PENGOBATAN HERBAL BATU GINJAL


BATU GINJAL

Penyakit batu ginjal bisa terjadi pada siapa saja, Bagi anda yang menderita penyakit batu ginjal memang sangat menyiksa. Batu ginjal merupakan batu-batu kecil yang terbentuk di dalam ginjal dan bergerak turun ke dalam pipa kemih (ureter). Batu ginjal ini menyebabkan nyeri yang menusuk pada bagian punggung bawah, saluran air seni atau perut sebelah bawah.

Di dalam kandung kemih, batu ginjal tersebut dapat menyumbat saluran air seni (urethra) dan menyebabkan buang air kecil yang nyeri serta sukar ke luar.

Secara garis besar terjadinya batu ginjal disebabkan oleh :

  1. Makanan dan minuman tertentu
  2. Infeksi
  3. Pengeluaran air kencing tidak lancar
  4. Kelainan bawaan dari lahir

Pencegahan Dini

Penyakit batu ginjal dapat dicegah sedini mungkin, yaitu dengan menerapkan pola makan yang sehat dan seimbang. Sebagian orang ada yang hanya mengkonsumsi makanan dari hewan dan sejumlah protein dari tumbuhan. Sementara yang lain, ada yang menjadi vegetarian (hanya makan dari tumbuhan saja).

Pola makan seperti itu harus ditinggalkan. Sumber makanan yang berasal dari hewan maupun tumbuhan sama-sama penting bagi tubuh. Untuk itu, kita harus menyeimbangkan pola makan. Tidak asal halal, tapi juga perlu memperhatikan manfaatnya bagi tubuh.

Pencegahan Penyakit Batu Ginjal

  1. Minumlah air yang cukup. Minumlah setidaknya 2 liter air sehari atau satu gelas setiap jamnya (lebih banyak bila cuaca panas atau Anda banyak beraktivitas fisik). Dengan meminum banyak air, urin Anda bertambah sehingga mengurangi konsentrasi garam dan mineral.
  2. Minumlah sepanjang hari. Bila Anda minum hanya di pagi hari, air tersebut akan dibuang melalui kencing dalam dua jam berikutnya sehingga konsentrasi garam dan mineral di siang hari meningkat. Anda harus membiasakan minum lebih sering.
  3. Pilih makanan yang kaya vitamin A. Asupan vitamin A sebesar 5000 IU per hari (setara 60 gram wortel) menyehatkan fungsi sistem urin dan mencegah pembentukan batu ginjal.
  4. Kurangi garam dalam makanan. Dengan mengurangi garam, Anda mengurangi kadar kalsium dalam urin.
  5. Jangan berlebihan mengkonsumsi susu dan produk susu (keju, yogurt, es krim, dll) berkalsium tinggi. Kelebihan kalsium akan dibuang oleh tubuh melalui urin sehingga meningkatkan risiko batu ginjal.
  6. Jangan berlebihan mengkonsumsi makanan yang mengandung kalsium oksalat tinggi seperti cokelat, kacang, bayam, anggur, dll.
  7. Jangan berlebihan mengkonsumsi vitamin C dan D karena dapat mempermudah pengkristalan kalsium oksalat. Konsumsi 3 atau 4 gram vitamin C dan 400 IU vitamin D setiap hari sudah memenuhi kebutuhan sebagian besar orang.
  8. Perbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung magnesium dan vitamin B6 karena dapat mengurangi kadar kalsium oksalat dalam air seni.
  9. Kembangkan pola hidup aktif. Kalsium adalah unsur pembentuk tulang. Dengan hidup aktif, Anda membantu pembentukan kalsium menjadi tulang. Sebaliknya, gaya hidup kurang gerak mendukung kalsium untuk beredar dalam darah dan berisiko menjadi kristal.
  10. Kurangi peredaran asam urat. Semua hal yang dapat mencegah asam urat juga mencegah pembentukan batu ginjal.

Konsultasikan dengan dokter

Bila mengalami sebagian atau seluruh gejala batu ginjal, sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter, khususnya dokter yang menguasai bidang urologi. Mengunjungi dokter setidaknya dimaksudkan untuk mengetahui dua hal. Pertama, memastikan penyakit Anda, betulkah yang diderita batu ginjal atau penyakit lain. Proses diagnosis bisa dilakukan dnegan beberapa cara, melalui pemeriksaan ultrasonografi (USG) atau uji laboratorium. Dengan pemeriksaan juga bisa diketahui seberapa besar batu yang diderita, dimana lokasinya, dan apa jenisnya. Kedua, dari hasil diagnosis bisa dirumuskan langkah pengobataan efektif yang memberikan hasil maksimal.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Batu Ginjal Dengan Xamthone Plus

PAKET PENGOBATAN HERBAL BATU GINJAL

Nama Penyakit

Obat yang di Konsumsi

Cara Penggunaan

Pantangan

Harga Paket Pengobatan

Batu Ginjal The Brian / Murbei

3 X Sehari, 1 Sachet

Rasa Manis

378,000

Super MGL Capsule

5 X Sehari, 1 Kapsul

Takut / Pikiran Kacau

Belum Termasuk Ongkos Kirim

Xamthone 2 X Sehari, 30 ml Jenis daging yang berwarna merah, Nasi, yang mengandung zat kimia Sintetik

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Batu Ginjal?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

TESTI MONI PENYAKIT BATU GINJAL SEMBUH DENGAN MENGKONSUMSI XAMTHONE

Kira-kira 6 bulan yang lalu, suami saya jatuh sakit. Gara-garanya, dia minum jus blimbing wuluh. Entah kenapa akibatnya sangat menganggu. Buang air kecil jadi tidak lancer, begitu juga buang air besar. Saya ajak suami saya ke rumah sakit. Setelah diperiksa dokter dan ditunjang periksa laboratorium, ternyata ginjalnya keracunan.Obat-obat diberikan dan suami saya harus dirawat di rumah sakit karena kondisinya makim memprihatinkan. Saya merasa kuatir.

Dalam masa MPP begini, saya ingin dia tetap sehat seperti sedia kala. Ini tengah menjelang pensiun kok kesehatannya justru mendadak menurun.Beberapa hari dirawat di Rumah Sakit, kondisinya belum membaik, bahkan kemudian suami saya harus cuci darah karena ginjalnya kurang berfungsi dengan baik. Tidak tanggung-tanggung, seminggu 2 kali suami saya harus cuci darah.

Saya tidak tega melihatnya begitu mendertia. Belum pernah ia sakit begini parah. Selama ini, paling-paling ia hanya sakit flu atau masuk angin saja. Tetapi sekarang, begitu sakit, justru harus menjalani cuci darah. Kalau ini tidak dilakukan, maka organ ginjalnya akan rusak dan akibatnya fatal.

Saya ingin suami saya sembuh, namun melihat biaya Rumah Sakit yang semakin hari semakin membengkak, saya mulai kuatir. Untuk sekali cuci darah, saya harus membayar sekitar 350 ribu rupiah. Seminggu paling tidak 700 ribu rupiah, belum termasuk obat-obatan dan ongkoslainnya. Tak apa kalau akhirnya suami menemukan kesembuhan, tetapi saat ini kesehatannya masih tidak kunjung membaik.

Akhirnya kami pindah ke rumah sakit yang ditanggung oleh perusahaan. Sementara itu kondisi tubuh suamiku masih belum membaik, saya kira kesembuhan segera datang, tetapi kenyataan lain dari yang diharapkan. Setelah dirawat beberapa hari tidak ada perubahan akhirnya kami pindah ke Rumah Sakit yang ditanggung oleh perusahaan. Sementara itu kondisi suami saya masih tetap lemah. Kaki dan tangannya bengkak-bengkak.

Suatu saat saya bertemu dengan teman yang telah menjadi PBJ UFO. Dia menanyakan kabar kesehatan keluarga saya. Lalu saya ceritakan keadaan suami saya. Ia kemudian mengeluarkan Murtea. “Coba, ini ibu seduhkan untuk Bapak. Seduh saja, sehari 3 kali. Insya Allah, mudah-mudahan ada kemajuan.” Ujarnya.Ketika saya tanyakan berapa harga Murtea tersebut, ia mengelak. “Sudah, nggak usah mikir harga. Coba saja supaya Bapak cepat sembuh.

“Dengan penuh harapan, saya bawa Murtea tersebut dan saya seduhkan untuk suami saya. Selang beberapa hari, bengkak-bengkak di tubuhnya mulai kempis dan hilang. Bahkan, kata suami saya, kondisinya lebih membaik. Saya menghubungi teman saya yang anggota PBJ tadi untuk mengabarkan hal itu. Dia memberikan Murtea lagi dan juga B6.

Saya memberikan Murtea dan B6 pada suami saya. Dan obat-obat dokter tetap saya berikan. Alhamdullilah, kini kesehatan suami saya makin membaik. Sudah dua bulan ini dia tidak lagi cuci darah. Bahkan, kemungkinan operasi yang pernah dinyatakan oleh dokternya, ternyata dibatalkan. Artinya suami saya tidak perlu menjalani operasi lagi. Kondisinya makin membaik.

(Bp. Ilyas Andy Sommeng, Jakarta)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s